Kamis, 24 Oktober 2013

Terpukau


magabut magabut..
dikarenakan boss sedang sibuk nge bar hulla hulla
di malay sana..

seharusnya sih bahagia hari ini.. etetapi karena sepi ditambah
hujan deras..

tetiba harus dengerin lagunya si astrid yang terpukau..

"Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau"

jadilah si melow ini meneteskan air matanya.. :'(

Teringat satu tahun lalu..

bulan oktober adalah bulan penuh air mata buat gw dan omdan,

disaat gw n dia berfikir bahwa kita akan terpisah selamanya..
karena nov gw akan berkomitmen dgn org lain ( walaupun
sampe sekarang gw diminta ga pernah anggep itu terjadi )

tapi memang semesta tau bahwa hati kita tak begitu saja terpisah..

dimulai januari kita bersama .. berjuang lagi tuk kisah kita..

dengan keadaan yg sudah sm sekali berbeda..

dia dan keluarga mau menerima apa pun adanya..

bahkan diminta berjuang lebih lebih lagi..

dan lagu itu menggambarkan kisah kita..
bahwa kita akan sempurna bila kita bersama..


You are my everything…



When I went to bed last night, my last thought was of you.
When I woke up this morning, my first thought was of you.
You are my everything; my sun, my stars, my sky.
You are my everything... and this is the reason why:


For when we met it was fate, fate from the soul within.
For when we met it was choice, choice to be your friend.
For when we first laughed together, I knew it was meant to be.
For when I fell in love, I knew you had fallen in love with me.


You are my everything, my breath belongs to you.
You are my everything, hold these words to be true.
You are my everything and
I'll always love you...
and whats more
I know you'll always love me too.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar