Rabu, 23 Oktober 2013

bouqet for my ring

Dari pagii udah ga mood kerja hahaa

dari pagi cuma baca baca review vendor yang insya allah akan gw pake,

eitss bukan karena ga ada kerjaan, tapi karena segala bentuk laporan
doct. etc udh gw selesaikan kemarin..

karena ibu kita kartini masa depan tsm a.k.a boss gw hari ini mulai off untuk
holiday bar hopping di malay..
rasanya gw pingin ikut ngumpet di tasnya yg guede ituuu..
yang ada sebelum sampe di malay gw udah mati keabisan oksigen ...

dan satu lagi hobby baru gw emailemailan sm pihak pihak yang akan meramaikan
acara gw dan abang nanti..

yang udah pasti deal.. yaitu tempat untuk cincin saat lamaran maupun akad..
dab gw jatuh hati sama model yg beginii




 cantik banget kan, dan pasti setelah selesai.. ga akan mubazir tergeletak begitu saja..

tapi akan kami pajang dikamar untuk hiasan sekaligus pengingat untuk
kita akan moment sakral tsbt.

setelah chit chat oleh pihak http://www.floplus.com/ ternyata untuk bunga putih sudah sold out..

yang ready hanya warna hijau dan ungu dengan burung2 kecil warna pink ungu..

akhirnya disepakati saya mau warna ungu dan burung kecil warna pink ungu silver..





Memang semesta luar biasaa.. karena memang gw pecinta warna ungu ..
lalalaaaa

pembuatan sekitar 1 minggu dan lama pengiriman 2-3 hari..

semoga hasilnya akan sama indahnya dengan yg di display..

aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar