Selasa, 08 Oktober 2013

08 Oktober 2013 Rencana awal memang mau mengunjungi sahabat gw yang baru nikah kemarin, sambil menunggu kesayangan sampai kekantor, gw baca lagi " notes " yg akan gw kasih ke dia.. dari awal pacaran gw emang sering banget kasih card atau tulisan tentang betapa beruntungnya gw bisa bersama dia.. dan baru sadar hari ini ternyata tepat 1 tahun 9 bulan bersama.. kadang memang semesta terlalu baik, cara kerjanya begitu tak terduga, jadi deh kita ngedate hari ini.. ditengah minggu disaat kami sedang sangat riweh dengan urusan kita masing" memang sedikit lebay sih, ini kan cuma mensiversary aja hahaa.. cuman buat kita yg udah entah terakhir kapan merayakan sesuatu seperti ini pastinya bikin super duper bahagia.. we always have our ups & downs but we always breakthrough I no how much you love but do you no how much i luv u? I love you more than anything else in this world I hope you know that when i see you m heart beats faster every second i look into ur eyes i think about all the good times between us People think im crazy but they dont know you i just wanted to tell you… I’M CRAZY FOR YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar